Kuberi tahu, arti sahabat itu.... :)




Kawan, tahukah kau sahabat itu? Mungkin kau tau, tapi tak tau hakekat sesungguhnya dari persahabatan itu, mungkin, aku perlu memeberimu setitik pemahaman tentang, apa sahabat itu, oke kawan, kuberi tau padamu, sesuatu itu, apa yang disebut dengan sahabat. 

Kawan, kuberi tau, Sahabat bukan sekedar tman biasa, bukan spesial seperti pacar, bukan juga pasti seperti saudara. Sahabat itu,,, tau, tentang kamu, seluk beluk kamu, apa yang mnjadi kesukaanmu dan kebencianmu, apa hobimu, bagaimana kamu, kepriadianmu, watak kamu, tau SEGALA HAL tentang kamu. Dan taukah kau kawan, cara tuk dapatkan itu? Tiada lagi selain BERTANYA. Karena sahabat akan selalu MEMPERHATIKAN , PENASARAN dan SELALU INGIN TAHU all about sahabatnya. 

Setelah dia tau kamu,, entah seberapa baik atau buruknya kamu, watakmu, sifatmu, kepribadianmu, statusmu, bahkan bibit, bobot, bebet kamu, dia tak peduli. Karena dia sudah berIKRAR dia adalah sahabatmu. 

Sahabat, selalu ada untuk kamu. Selalu berupaya dengan mu, bersama, menggapai mimpi, tujuan, cita, cinta, angan, dan masa depan. Sahabat, tak akan meninggalkanmu, sahabat akan selalu menolongmu, dia, adalah sosok yang selalu ada untuk kamu, disaat senang maupun sedih. Sahabat, punya seribu satu cara untuk menghiburmu, disaat kamu sedih. Sahabat, punya seribu satu nasehat untuk kamu yang lebih baik. Sahabat, punya seribu satu ajakan/planning untuk selalu bersama. Tidak menunggu, tapi MENGAJAK. Tidak hanya meminta tapi MEMBERI. Mengajak dan Memberi, mungkin ini adalah kunci sukses jalannya persahabatan.
Ketika kau ada problematika dengan sahabat, sesungguhnya itu adalah ujian persahabatan. Yang menguji, seberapa kuat tali suatu persahabatan itu. Dan penyelesaian dari suatu masalah itu, terjadi, ketika ada yang SADAR dan MAU memulai untuk MENYELESAIKAN problematika itu. Mungkin dengan BERTANYA atau MEMINTA MAAF dahulu. Karena dalam persahabatan itu tak ada kata GENGSI atau JAIM, yang selalu menjadi hambatan dalam menyelesaikan problematika.

Sahabat, tak ada kata putus. Sahabat, tak juga ada kata damai. Yang ada adalah SELALU BERSAMA. So, the conclution is, sahabat itu intinya SALING dan SELALU.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar