Nisa Punya cerita di MSAA :'D



Dimana-mana muwadda’ah, MSAA, Ma’had, dan sebentar lagi adalah PKPBA. Hadeh~ it’s the most i hate in life. But, setiap pertemuan, pasti ada perpisahaan. Gak bisa dipungkiri. Perpisahan pasti ada. Itulah yang namanya waktu, terus berputar. Dan ini lah yang namanya kehidupan, terus berjalan. Padahal kalo inget dulu, aku males gitu di uin. Aku gak terima ada disitu. Dan aku sedikit terpaksa disitu, tapi, aku gak akan merasakan dan melalui berbagai pengalaman menarik dan dijamin gak ada duanya kalo aku gak kuliah di uin. Uin. Hem, Universitas Negeri Malang. Bukan kampus umum. Karena kampus ini punya ciri khas sendiri. Kampus ini emang gak se-Famous, gak se-besar dan gak se-rame UB. Tapi kampus ini mempunyai banyak sisi yang lebih dari kampus2 yang lain. Kampus ini, ada ma’had (asrama) nya yang WAJIB setahun. Ada perkuliahan bahasa arab WAJIB setahun. Bahasa Inggris WAJIB setahun. Dan banyak lagi, yang aku juga gak tau karna aku masih semester 2. Dan kali ini, aku mau mengenang masa setahun ku selama di MSAA (Ma’had Sunan Ampel Al-Aly), tinggal ku di Mabna Fatimah Az-Zahra, kelas bahasa arabku di I-4 Yasalam, kelas kuliah reguler ku di PAI C, dan UKM ku HTQ n FLP, oh ya, sama OSPEK gue juga gak lupa :D . 

First, i will tell Kenangan ku di Ma’had, em, pas apa ya ? banyak deh. Jadi, kegiatan ma’had itu, ada lomba manasik haji, dan mabna ku juara 1 loh :D. Terus gebyar Muharram, terus lomba karnaval. Banyak sih lomba-lombanya, tapi aku gak pernah ikut, wkwkwk, habis gak ada yang bisa, hehe.. kalo bisa mah aku ya ikut.. :p . tapi kemaren, pas bulan april, aku mewakili mabna ku, ikut lomba desain and isi blog, dan Alhamdulillah aku juara 1. Terus agenda tiap malam jum’at akhir bulan adalah khotmil Qur’an. Haha, seneng kalo pas ini, dapet nasi soalnya, jadi kadang gak beli nasi deh. Terus bulan mei kemaren tiap malam selasa ada seminar di SC (Sport Center) sampe malem banget. Kira-kira itu sih hal-hal yang ada di MSAA. Nah, pas lomba karnaval, mabna ku bertema fauna, ABA flora, USA tata boga,, KD kerajaan, Alfarobi Pendidikan, Ibnu Sina Transportasi, Ibnu Kholdun aku gak tau GAZA aku juga gak tau. Ah, gak tau semua ah, yang jelas, yang kutahu ya itu, wkwkwk. Haha kostum-kostumnya unik. Karna tiap mabna beda tema. Aku juga dapet  doorprize loh, karena aku maju saat ada pertanyaan, isi nya jajan. Haha, lumayan :D . Agenda terakhir yang terheboh itu pas muwadda’ahtgl 9 Juni 2013, bagus banget, keren banget, karena ada pertunjukkan2 dari mahasantri, dan mussyiraf, ada penampilan paduan suara, tarian2, perputaran foto and film yang bikin terharu, and nangis (tapi sori ya, gue gak nangis lah, gue nangis dalam hati aja deh). Apalagi pas paduan suara nyanyi senandung msaa. Huwa,,, terharu... sumprit dah , sumpritttt. Habis gimana lagi, gimana gak pada nangis, karena gak terasa setahun, kita uda di MSAA. Ngadain kegiatan-kegiatan and kewajiban2 and everything  yang pokoknya banyak banget and seru banget and gak akan terjadi kedua kalinya. Huwaaaaa 

 ~Senandung MSAA~
Sejauh mata memandang,
sayap2 putih beterbangan,
dengan senyum sang ulul albab di sudut2 rumahnya,
ayat-ayat suci didendangkan,
seni bahasa ditorehkan
menjunjung tinggi ilmu tuhan ,
insan menoreh sejarah bintang,
reff: MSAA, namamu indah gelorakan jiwa,
gerak langkah keikhlasan semuanya ,
menjadi tombak semangat sang pengabdi,
MSAA Ma’had Sunan Ampel Al-Aly , Wajahidu fil akhiro jihadihi,
Berjayalah,, bersinarlah, dengan ilmu dengan akhlak dan pengabdian...
Ulil Absor , Ulil Albab ..
Gelora jihad mahasantri ahlujannah..  

Galeri Foto MSAA 

 beginilah suasana d SC (Sport Center)

 Mabna putri di malam hari

 AVATAR (Arfaza Adventure), outbond Arfaza




 Muwadda'ah MSAA, huwaaaa :')



 kantin Perempuan

Second, kenangan gue di mabna gue. Mabna Fatimah Az-Zahra. Banyak banget deh kalo disini, sumprit dah.. and I AM PROUD WITH FAZA. Mabna gue sering dijuluki mabna ARFAZA, uhuk! Serasi gak sama Arfarobi (ups!). warna kebangsaannya hijau. mabna gue, lokasinya strategis banget, ada di depan, gak naik tangga, deket sama masul. Pokok nya paling strategis. Mabna gue juga alhamdulillah sering dapet juara. Manasik haji juara 1, karnava juara 2, lomba2 di yang lainnya banyak juga. Yel-yel mabna gue juga paling unyu. Haha .. ini gue bukan sombong yes, banyak kok yang bilang gitu, mereka paling suka sama bagian akhir yel2, dum ah cacaca.. dum ah cacaca... hahaha bakalan kangen deh sama yel-yel ini. And satu lagi, Ustadzah titin, yaitu murobbiah, atau ketua dari musyrifah 4 mabna yang ada, kamarnya di faza, lantai 2 sayap selatan lagi. Kalo ngomongin kegiatan mahad yang ada di mabna, bujubuneng, rapet betul.. pagi bangun subuh, solat jama’ah di masul, di absen. Habis itu sobaguluwoh, seminggu bahasa arab seminggu bahasa inggris, habis itu ta’lim, senin-rabu ta’lim qur’an, selasa-kamis ta’lim afkar. Terus free alias waktunya kuliah. Habi itu, pkpba, trus magrib, solat jama’ah di masul, di absen. Habis itu ada kegiatan habis magrib. Kalo senin ngaji sama pendamping. Selasa ada ceramah gitu lah lupa namanya aku, yang ceramah tiap kamar gantian, dikocok gitu, terus rabu tahsin di masul, kamis tahlil di masul, jumat solawatan di lantai 1. Kalo sabtu, haha, waktunya pulang ke rumah. Baliknya minggu malam habis isya’. Kelas Sobaguluwoh bahasa inggris kelas foster E tutornya mbak naila, asli, enak banget monitoringnya enak banget, bahasa arab Kimya M tutornya mbak rusvi wah sip markotop ini. Talim Afkar Mutawasith E tutornya mbak zahro sama mbak istaufa, yah lumayan deh kalo monitoring ke mbak wiwid, asli enak banget nget deh, Ta’lim Quran kelas taswith B sama tartil B tutornya mbak robbi, rohana, naila, yah lumayan jugak lah... Haha, kelas rendah semua. Wkwkwk. Dan begitulah kegiatan2 dan rutinitas yang wajib di jalani sebagai mahasantri di msaa. Oh ya, di faza ada mahasiswa luar negeri loh, dari thailand,  orang, mereka kalo ngomong lucu banget, wkwkw. Aku kamar 26. Sebenarnya kamar 21, tapi terus dipindah. Haha lucu, aku dulu padahal uda masuk ke kamar 21 dengan pede n gak ketok pintu. Wkwkwk, gak sopan banget pokoknya. Aku tidur di ranjang atas pojok kanan. Kata milla, enak diatas, belajarnya jadi lebih fokus. Eh tapi ternyata enggak, enak di bawah. Ah tapi gak terasa juga uda setahun. Yang ada di bawah ranjang ku rena dr mojokerto jur pgmi. Kalo yang di depan, sebelah kanan bawah mbak nisa dr kaltim jur pai, atas mina dr ternate jur hbs, kiri bawah mbak finda dr jember jur bhs ing, atas arin dr tulungagung jur pai, seberangku septa dari mojokerto jur bhs ing. , atas nafis dari pasuruan jur pai. Pendamping kamarku namanya mbak aliya. Yang juga mendampingi kamar depan alias kamar 25. Aku gak tau apa yang terjadi sama kamarku. Aku merasa tak nyaman di kamar. Aku tak pernah direspon dan dihargai bila ada di kamar. Tapi that’s no problem, meskipun sebenarnya aku sedih banget. Banget et et malah. Tapi, biarlah, aku sudah mencoba untuk ramah dan baik pada mereka. Tapi mereka tetap bersikap seperti itu. Ah, aku punya banyak temen dari kamar-kamar lain yang menyenangkan dan baik sama aku. Bahkan mereka senang ketika aku berkunjung ke kamar mereka. Dan juga ada banyak mbak musyrifah yang baik sama aku dan friendly sama aku. Yang pertama mbak faza. Nama lengkapnya Siti Fatimatuzzahro. Seorang Hafidzah, dari cipanas, suka ngaji, teater, nyanyi, dll, jur psikologi, mbak faza selalu semangat dan semangat. Pokoknya selalu nyenengin. Gak salah jika kemaren pas muwadda’ah terpilih jadi musyrufah terunik. Haha emang unik banget :D, trus ada mbak nuris, mbak nisa, mbak eni, mbak uut, mbak usvi yang jadi CO mabna, mbak ayyun, mba lusi, mbak robi, mbak rohana, mbak alim, mbak wiwid, mbak aliya mbak naila, dan lain2 yang itu adalah mbak yang juga kenal and akrab sama aku. Kalo bicara agenda kegiatan, dimulai dr ta’aruf ma’had’i, yang ketika itu aku masih bingung, itu maksudnya apa gitu, hahaha, trus acara GONXZA FAZA, yaitu acara apa ya, aku lupa hehehe, habis uda agak lama sih. Trus acara SYALSABILA yaitu tentang timur tengah gitu lah.. ada lomba2 juga, yg rempong pastinya. Trus ngundang anak yatim and kita d suruh pakek mahkota kas timur tengah. Trus acara AVATAR yaitu Adventure or Arfaza, yaitu outbondnya mabna, seru banget deh, kelompok gue kelompok lantai dua sayap selatan kanan pake jilbab violet alias unyuuu eh ungu! Hahaha, ada banyak lomba nya juga gue dapet juara apa gitu lupa gue.. hehe. Trus acara  Muwadda’ah lah,, tanggal 15 Juni 2013. Gue jadi pasukan padsu, haha.. hem, kemaren acaranya tuh seru banget. Ada wisuda tahfidz, jadi nyesel gak katam 1 juz.. huhu L. Trus padsu gue, nah kita kan cuman 2 hari latihan, jadi kayak setengah hafal setengah gak hafal gitu. Uh.. nervous, ternyata gitu toh perform, maklum, gue lama banget gak perform terakhir aja pas padsu SD. Wkwkwk.. habis itu ada sambutan2, trus ada perputaran dokumentasi selama d mahad. Trus ada tarian dari mbak musyrifah lantai 1,2,3. Trus tarian muharikah, trus pengumuman lomba2, hal2 yg penting, dan mahasiswa yg aktif, huhu, nhyesel deh gak aktif, haha.. trus murobbi yang nyanyi sampeeee lama beud. Alias mereka ketagihan nyanyi. Trus tarian musyrifah htq. Trus acara perpisahan salam2an. Huhu semua pada nangis except me. Udah gue bilang kan, gue nangis dalam hati. Habis itu tuker kado, udah deh. Em,, apalagi ya, ya banyak sih kalo cerita tentang mabna. Karena aku kan tinggal disini selama setahun.

Yel-yel Fathimah Az-Zahra

Fathimah Az-Zahra....

Isy Kariman Aumusysyahidan,

Arfaza, Alaka fa , fa fa alakaza, zaza alaka arfazza,

Arfaza, dum ah cacaca dum ah cacaca dum ah cacaca... 


Senandung Fatimah Az-Zahra
Fathimah Az-Zahra mabna na masruro
Naskaliman mutakabiro
Super in performance we have intellegent we must be the best forever
Arfaza briliant arfaza excellent oh arfaza we love you forever
We do ta’lim quran, we do ta’lim afkar, dont forget sobaguluwoh,
Nu solli jama’atan Nu solli jama’atan
...
Mabnana Fathimah Az-Zahra ...
(maaf dikarenakan sang writer yang cute ini lupa dan buku sobaguluwoh yang hilang, maka catatan hanya sampai disini, penulis sangat meminta maaf dengan sepenuh hati dan segenap jiwa telah mengecewakan pembaca yang budiman)

Mars  Fatimah Az-Zahra
Dengan iman dan taqwa membangun Arfaza, 
kami mahasantri mabna Fatimah Az-Zahra
bangkitlah wahai generasi muda, (terus gue lupa -___- , hehehehe )



Third, Kalo yang dikamar, banyak lah hal-hal yang mungkin ku cerita in satu persatu. Tapi yang inget kali ini adalah moment saat aku ulang tahun. Saat itu hari jum’at, aku sedang sibuk dengan tugas kuliah. Dan anak2 juga kayak biasanya cuek bebek, trus sabtu gue pulang. Pas minggu gue kan balik. Nah, kunci lemari ku ilang. Seingetku sih gak kubawa pulang, aku cari kemana-mana gak ada , aku bingung banget, aku kan belum nyiapin baju buat kuliah besok. Tapi yaudah deh besok bilang mbak aliya aja biarin, diomelin juga gakpapa, sampe jam 12 malam aku nyari, trus aku mau tidur, kan gosok gigi dulu. Pas aku naik kasur, eh ada kunci nya aku langsung teriak. “Nah.... iki kuncine“. Suweneng banget aku rekk, eh pas tak bukak lemariku, isinya buwerantakan, aku habis setrika baju2 lagi.. trus anak2 nyanyiin lagi Happy Birthday to you, oh... so sweet... sumpah aku terhatu banget, baru kali ini aku gak nyangka kalo temen2ku ngerjain aku kayak gini. Rasanya bahagia banget. Gak tau apa yang harus diucapin. Aku kemudian bilang makasih ke mereka satu persatu , trus aku salamin mereka juga. Trus akhire gue tidur. Haha. Gak nyangka banget. Trus pas kemaren tanggal 29 mei mbak Aliya ultah, kita punya rencana, kita foto2 bareng kamar 25 n 26. Trus kita bikin video. Dan kita ambil foto2 mbak aliya yang jelek. Wkwkwk . trus kita beliin mbak aliya hadiah boneka teddy bear warna pink, yang imuttttt banget tapi imuttt pokoknya imut,, n kepengennnn hahaha. Trus kita bikin roti dari roti jumbo, kita kasih susu n meses. Trus kita bikin tulisan di kardus pake lilin, yaitu WE LOVE YOU. Sumprit, bagus banget, enak banget eh, mbak aliya, haha.. pokoknya so sweet deh. Tapi dokumentasinya gak ada , loe sendiri tau kan, kamar gue anaknya pada krik2, alim2 kagak narsis kayak gue, hadeh, dokumentasi gue cuman dikit, n untuk hal2 kayak gini malah gak ada dokumentasi, hadeh , rempong jiddan dah.. em trus gue cerita apalagi ya,, em kalo penghuninya tuh, yang paling lucu mina sama septa, kocak abis deh mereka, apalagi kalo mina ngomong, lucu, logatnya ituloh ,wkwkwk , maklum orang ternate bukk.. em pas acara SYALSABILA kemaren rena ikut lomba fashion daur ulang, jadi kamar gue serasa markas sampah gitu deh, hadeh kotor tapi seru, bikinnya. Eh gue gak ikut sih, gue mah sama anak2 kamar depan, bungkus kado buat anak yatim. Trus pas karnaval, kamar gue bikin singa. Haha singa danbo. Bikinnya sampe jam 1 malem lagi, udah gitu bentuk nya juga geje. Wkwkwk..  seru poll bikinnya, dan yang bikin lucu tuh si mina. Wkwkwk.. kamar 25 itu juga uda gue anggep kayak kamar gue sendiri. Gue kalo kesana tinggal tok2 dua kali trus langsung masuk, kadang tidur disana, makan disana ngerjain tugas disana, anak2nya rame2 lagi, cocok lah sama gue, daripada di kamar gue krik2 n gak ada temen, kan mending gue ke kamar depan. Begitu pula dengan kamar 27, 23 , 7, 5, 8, 14, 52, 53, dan banyak lagi pokoknya rata2 setiap kamar aku punya temen deh kayaknya :D. Gue banyak temen juga karna gue jual pulsa :D. Alhamdulillah banget deh. Em apalagi ya gue lupa nih, hehehe

And then, Ke mabna lain gue juga friendly loh, di USA gue juga punya banyak temen, ziyan, ulfa, neneng, ainia, ziyan lagi, dan banyak lagi. Mabna USA ini bisa disebut rival kuat ARFAZA, haha wana kebangsaannya kuning. Yel-yel nya sering di buat guyon, kan gini : X, ex,ex exspirit, , ex,ex excellent, , ex,ex extra Spirit, nah di belokin jadi gini , X, ex,ex expayed, , ex,ex exciddent , wkwkwkwk. Kalo ABA, warna kebangsaan nya biru muda, temen ku juga banyak disitu, gue malah pernah tidur di situ. ABA ini dikenal yang paling horor, Alhamdulillah deh gak disini, hehe.. gue pernah tidur di kamar noka, temen pkpba gue, dan banyak temen gue disitu. Kalo KD, warna kebangsaan nya , wah malah tiap hari gue nglewatin, karna itu jalan ke kantin, trus juga kalo sore gue ngaji ke mbak ria, mba htq yang baik and telaten ngebimbing gue ngaji, thanks a lot deh mbak ria. Padahal ya di KD. Di KD temen gue juga banyak juga haha :D.
Ada cerita juga yang unik, gue pernah ke depan mabna Arfarobi. Padahal hukumnya haram loh mahasantri cewek masuk wilayah cowok dan sebaliknya. Dan gue lupa sama peraturan penting itu, wkwk asli deh,  gue lupa banget. Waktu itu ceritanya gue habis di KRS.in sama temen arfarobi gue itu , trus dia minta tolong aku buat nge-print.in krs.nya dia, ya karena gue udah ngebantu, apa sih susahnya ngebantu, jadi ya gue print in. Trus pas gue kasihin, dia gue tunggu di mastar, tapi dia gak males keluar. Hadeh dasar orang indo, males penyakitnya. Trus akhirnya gue anterin deh, gue sms dia kalo gue uda d dpn mabna nya , eh pas d situ gue dipanggil2 in sama temen2 kuliah reguler gue, kayak duo kembar, papa, kesit, dan lain-lain.. asli malu gue, dia nih lama juga gak dateng2 akhirnya dia dateng n heran gue ada disitu . trus dia tanya :
“kok kamu bisa sampe sini si? Berani banget”, dengan tampang innocent aku bilang : “emang gak boleh ? nih loh krs kamu”, “nisa, nisa, ya gak boleh lah...”, langsung aku inget kalo gak boleh, duh  sumprit takut banget aku langsungan, nge gas motor n pergi  sambil pamit“ aduh, iya, mati aku, pantes dari tadi diliatin terus, waduh kamu sih.. gak mau ngambil, manja banget sih, udah deh pulang, daaaaa”. Haha, kok bisa ya aku lupa, wah kalo disitu ada musyrif, disidang kali aku, wkwkwk..
Kalo habis pkpba, aku langsung pulang, solat ashar, trs ke k KD, ngaji ke mbak ria, trus ke kantin, trus makan trus ke masjid, solat, acara ma’had, solat, trus pkpba, trus langsung pulang kadng trus ngerjain tugas sampe malem. Em trus apa lagi, duh lupa.. deh banyak deh hal-hal seru n gak akan kulupain. Insyaallah :D
 
Galeri Foto di Mabna ARFAZA, dan 26 room's  

Mabna Fatimah Az-Zahra


 foto pembuatan video buat ultah kak aliya di matos sama UB, haha 

 gonxa faza, aku lupa ya ini acara apa, hehe -_-



 Syalsabila, acara faza bertema timur tengah













 karnaval MSAA tanggal 6 Juni 2012, bertema fauna, dan kamarku kostum singa~ singa danbo :D

 LANDUSEL, LANtai DUa Sayap sELatan 



 Depan Bagan Musyfah dan Mading , habis manasik haji













 Kamar 26, My Lovely Room






 Begini deh kalo pas belajar buat kuliah reguler, specially matkul studi hadits 


 Faza Belakang
Papan Informasi bulan April, penuh dengan lomba2 

 Aula lantai dua, tempat berkumpul, rapat, ngaji, solat jamaah , dll :')

 kucing di faza






 Wilayah gue :D


 Koperasi Mabna di KD, Khadijah Al-Kubra 

 Kupon Kado Muwadda'ah Faza

 Isi lemari gue cuy, rapi kan, wkwkwk koplak jiddan :p



 Manasik Haji di MSAA

 Sama Mas Rois, Prince UIN :D (banyak yang iri foto ini loh :p)

 sama ali dan rohmad , temen kuliah reguler gue :D

 Di depan Mabna 


 Persembahanku untuk Faza, Juara I Lomba Blog :'D


 Ospek nih sama penutupan Ospek 


 Pengumuman PKPBA, nyasar, hehe


 Muwadda'ah ARFAZA, sama nara n anisa resti

 ini nih yang gue tempelin di lemari :p

 Akibat Syalsabila -_____-



Syalsabilaaaa, kedatangan mahasiswa Australia yang kuliah di UIN :D

 sama mbak Faza (Musyrifah terunik :p)

After that, cerita tentang pkpba gue, pkpba itu jam 2 siang sampai 5 sore dan dari jam 18.30 sampai jam 20.00. haha  itu sih formalnya, nyatanya kadang masuk n dimulai nya jam 3  sorre wkwkwwkk, gue di kelas I-4. Lo bisa bayangin gak, dari kelas A1-A8 sampe J8, gue kelas I. Haha, aslinya mending gue ngawur aja sekalian. Jadi gue kelas J sekalian. Tapi labasa... gue happy kok dikelas pkpba. Awalnya gue seneng, trus biasa, trus seneng lagi. Huhu, habis ini udah gak ada pkpba . huhuhuhuhu sedih banget deh. Eh, lo tau gak pkpba itu apa ? pkpba itu perkuliahan bahasa arab. Aduh, kepanjangannya apa ya gue kok lupa, hehe gimana sih gue ini -__-  . dosen wali gue namanya ustad umar faruq tapi minta dipanggil bang umar. Kata beliau sih karena nama umar faruq itu ada 3, maka beliau minta dipanggil dengan nama itu. Haha, ada2 aja,, ustadku ini orang nya lucu banget, santai banget, bagus sih  guyon tapi terlalu sering juga gak baik kan, dan akhirnya pkpba kelasnya nyuwantai buwanget, dan ilmunya ya gityuu deh.. hemmm. Tapi sumprit, pkpba tuh ada sesuatu yang beda bagaimanapun keadaannya. Disana aku akrab sama temen-temen. Semuanya, berbagai cerita dan pengalaman. Foto-foto narsis, rujakan, pergi ke suatu tempat, dan lain-lain. Terus kalo pelajaran outdoor kadang indoor kalo outdoor tuh enak and paling seneng aku, soalnya kadang ketemu temen-temen dari kelas lain. hehehe. Tapi sayang, temen-temen ku jarang masuk, karena jarang ada dosen, gak tau juga kenapa kok jarang ada dosen ya, gue gak tau deh kenapa ya ?? hemmm. Dosen2nya ada dosen ustad bima hr senin jam ke 2, ustadzah rodiyah kamis malam, ustadzah evi jumat jam 1 dan ustad hari kamis, gue gak tau namanya. Paling favorit sama ustadzah rodiyah, pas hari kamis malam selalu cerita2 tentang pengalaman2 beliau baik suka maupun duka . yang itu bisa gue ambil pelajaran dari itu, selalu. Gue ngefans banget deh pokoknya. :D . Di pkpba juga ada lomba, lombanya lomba yel-yel, iklan kocak sama ranking 1. Dan hasilnya gue gak menang semuanya. Aku jadi koordinator yang ngurus lomba, cari ide, dan lain-lain,. Tapi lagu buat yel-yel dibuat oleh gusti, sedangkan drama n naskah drama aku yang buat. Haha,tau gak, gusti bikin lagu buat yel-yel itu nadanya lagu shincan, asli bagus n kreatif tuh bocah :D . sedangkan gue, lebih gila lagi, gue bikin drama yang judulnya jamu kuda liar cap nyonya minggir. Hahahaha itu adaptasi dari fenomena eyang subur dan nadanya kayak iklan klinik tongfang . hahaha lucu deh pokoknya, lebih tepatnya geje. wakwkwkw. Haha, tapi dari situ, saat kita latihan, kita jadi lebih akrab, aku, noka, nara, gusti, noval, alifiadi, ratri, linati, sofi, ainia, tyas, ulil, alfin, dan lain-lain temen2 ku yang pkpba yang sangat kucinta :* . kita jug kadang beli snack di kopma, trus dimakan bareng, kadang bang umar beliin kita snack, pokoknya baik deh,, kalo rabu malam, kita sesi cerita, jadi kita menceritakan pengalaman kita. Hal-hal kayak gitu gak akan terulang lagi huwaaaaa .

Senandung I-4

Nahnu hunaka, ma’a ta’limulil gotul arobia, oh saida ana saida hunaka,
Ida masala ana ati masgul, muhawiyah ta’limul arobia ,
Sodiki maqolas ma’i habawa hazina ma’i,
Nahnu ta’liman hunaka fi fasli i robi...,
Fasli i robi, ma’a ta’limulilgotul arobia,
bang umar dzoroba flu lakin tsabats ali aliman, hoeeyyy
tolibul naum wa tolibul masjur-masjur jiddan, oh sa’ida, ana sa’ida i robi... J

nada : Ost Shincan

Ahsanu wa Ahmatsur fasli i robi,,,, charmm :DDD

Galeri Foto I-4 Yasalam

 foto habis lomba

 jam kosong




 rujakan


 beginilah dulu, ketika siang, ketiduran, always, bukan sesuatu yang wah :3



 outdoor depan rektorat :)


 agenda rabu malam, sesi curcol

 ini,,, dulu :')









 gitu gitu deh kerjaan gue kalo jam kosong, narsis, sama noka, laily, nara , dll

 couple tuh :3

 gue sama noka

 gue sama laily n ica
 gue sama noka lagi --', ni anak ngikutin gue mulu' emang :p

 pkpba sekarang, sepi, banyak yang gak masuk :(

 
Bersambung :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar