Nisa Punya cerita di MSAA - Part 2

N then, kelas kuliah reguler gue kelas pai-c . baik di semester 1 dan 2. Hem, buwanyak buwanget sekali dweh cerita disini. Dimulai dari mana ya ? . em gue cerita in aja deh, jadi gini, gue sekelas sama nafis sama arin ya sama sipa anak kamar 25. Dikelas itu ketua kelasnya nama nya Arditya Zuniatmoko dia request dipanggil moko aja tapi gue suka panggil dia moka aja, biar lain daripada yang lain. Wkwkwk . Wali kelasnya Dede Setyadi, sekertarisnya Ana Yuliskina, n bendaharanya Sifa Alias Siti Fatimah. Gue deket sama ketua saat awal-awal ya bukan sama dia aja, tapi sama kafa, sama dede, akil, sifa awif, ana, putri, lusi, tantra, haris, yovi2 dan lain-lain.. semuanya deket sih, gue universal, tapi ya itu yang paling deket cowok sama moko, kafa, awif, dede, kalo yang cewek sama sifa , lusi, puput. Gue malah sama moko sama dede kalo habis pulang kita diskusi sebentar giu masalah apa kek apa gitu, terus sharing tentang apa kek apa kek gitu, yah tapi Cuma sebulanan aja kali diskusi kayak gitu, soalnya gue gak pernah satu kelompok sama mereka , jadi gue gak sering bareng mereka, apalagi kita beda kelas pkpba dan lain-lain. Yah karna ini blog gue ciptain buat kenangan, gue tulis juga buat kenangan doang. Gue juga sering di “gojlok.i” sama moko . gak tau anak2 itu kok ya geje gitu . ckckck. Tapi juga berhenti2 sendiri kok. And sekarang dia jadi sahabat gue malah. Haha koplak. Kalo gue sama kafa sama awif prend dah, awif malah gue panggil papa karna dia sering cerita ceweknya. Ada juga yovi2 , anak kembar yang suka berdebat n punya senjata andalan sama yaitu hadist. Gue akrab sama mereka berdua karna ya gue kan friendly gitu  loh ya, terus ada anak cowok yan super duper rain, namanya tantra alias kesit, eh kebalik ding, gue akui dia pinter, n kalo presentasi oke. Trus temen gue yang selalu stylis ada ana sama resti, terus ada konflik sedikit sih d kelas antara gue sama 2 komponen hahaha. Buat pengalaman aja. Gue sama temen2 cewek gue punya panggilan khusus. Kita selalu manggil dengan sebutan “buk” . ex : buk lus, buk sil, dll . dan banyak juga temen2 gue yang lainnya. Asik kok kelas gue. Pas bulan september kalo gak salah ada lomba bikin mading, hadeh capek banget pas itu, gue jadi koordinator nya . disuruh sama moko -_- .  trus anak2 yang ngumpulin karya trus gue yang ndesain , haha, serasa mandor gue, berhari2 ngerjain itu, gak selesai2 sampe malem. Duh kalo inget tuh jadi pengen lagi, soalnya gue jadi mandor. Wakakakak.. hari terakhir gue ndesain sama awif, kafa, tantra, haris, moko, dede n ulfa , habis nya itu setelah jadi , aku inget itu hari minggu gue n anak2 langsung capcus ke lamongan makan2 bareng. Hahaha seru banget kenangan itu, masih jelas adanya, dimana gue bercanda sama mereka , perang sama moko, manja ke papa, hahaha. Dan loe tau kita juara berapa ? kita juara 3 brooo :D . ups2, Loe gak tanya jabatan gue apa ? kalo gue sih jadi sie kreatifitas, dimana gue berperan aktif dalam kreatifitas. Haha sok yes banget gue nih :p . gue punya kegiatan, tiap ada anak yang ulang tahun, kita kerjain, dan kita kasih kue tart, terus kita patungan uang 1000 rupiah. Dan alhamdulillah kegiatan ini masih istiqomah sampe sekarang, wkwkwk, padahal gak gampang loh kayak gitu, gue harus punya tanggal ultah anak2 tapi kadang gue juga lupa, hahaha , trus gue sms anak2 kalo besok urunan. Dan yang paling susah adalah tahap ketiga yaitu gue malak anak2 1000 , duh ini susah n males banget sebenarnye tapi mau gimana lagi uda tanggung jawab gue. Yang paling seru itu pas ultah nya buk silvi, dia yang pertama dirayain. Waktu itu aku  minta bantuan pak ruma, dosen tasawuf, trus dikerjain sama pak ruma lah gitu, ini singkat cerita, uda malem soalnya. Trus paling so sweet banget  deh yang bawain rohman, potong kue pertama buat rohman, suap2an sama rohman, duh, so sweet banget dweh, semua cewek pengen kayaknya, wkwkwkwk.... trus ada buk lus, ana, bekti, arif, sifa, dan sapa lagi ya , lupa aku, hahahaha.. trus ada juga acara tumpengan, trus acara makan2 snack bareng , yah itu semua karena gie, oke, applous buat gue, wkwkwkwk :p gak, gak, gue emang enjoy di kelas itu. Dosen2 nya juga baik2, pak hambali, bu anniyat, bu istianah, pak ainul yaqin, pak ruma, sama sapa lagi ya, aku lupa, hmm.. tapi tugasnya banyak . ya, satu kata, tugasnya banyak. Wakwkwk.. kita juga pernah futsal bareng. Satu jam buat cowok , 1 jam buat cewek . .. awalnya gie gak setuju, gue malah sempet perang sama mokok di jalan , haha , dia marah betul waktu itu, wekekekkeek..  pas disana aku futsal sama sipa sama resti, sama ali muhsin, moko, yovi2, trus habis itu aku sma anak2 beli es degan n bercanda2 haha.. . yah itulah cuplikan sedikit dari kelas pai reguler gue yang semester 1. Karna dia semester 2 sudah ada perubahan. Moko, anisatun, wulan masuk kelas ICP. Otomatis kita gak akan pernah sekelas gak akan pernah . selamanya. Forever. Walah2 ,, trus kafa, dede n ulfa jg pisah. Tp kita kemasukan adila, rahma, neneng, galuh, faiziin, zaki, riska, kita juga banyak perubahan. Ketua nya nasor. Kita uda jarang kumpul2. Hanya agenda ulangtahun aja yang masih gue istiqomah.in... gue juga gak tau kenapa kelas gue semester 2 ini agak sedikit gak asik, anak2 pada individualisme juga, tapi gue mencoba tuk merangkul mereka agar kita tetep kompak. Dan gue bisa bilang alhamdulillah aja deh, buat semuanya. :D . agendanya apa ya, aku juga bingung, soalnya di sini kita buwanyak tugas banget, apalagi pak mujab. Wah udah disurh fotokopi terus, bikin buku, bikin resume, ujian lisan lagi .. huwaaaa , udah gitu dosen2nya juga kebanyakan sepuh, jadi ya alot . dosen2nya ada pak sudiyono, pak bashori , pak samsul ulum, pak mujab pak bintoro, pak samsul hadi, pak farid,. tapi aku tetap seneng and ku bilang, kita tetep kompak :D

 PAI C, waktu ngasih kue karena pak hambali lulus S3di gedung C, waktu Filsafat Pancasila

 Presentasi Bahasa Indonesia
 PAI C semester 2 , waktu kuliah Studi Hadits

 PAI C selesai kuliah Tasawuf , dan ultah bu silvi 



 The best Couple in PAI C , ummm so sweet   u,u


 Futsal , pas libur kuliah, hari selasa






 Gue n gank2 gue, :D




































 pembuatan mading yang menguras tenaga dan waktu karena personil yang terbatas , tapi alhamdulillah juara 3, :D

 presentasi mading, with english conversation wa billugotil arobia 


 Makan2 d sebelah rektorat habis ultahnya kafa, ultah paling fenomenal sepanjang sejarah PAI C

 Tumpengan, habis apa ya., aku lupa hahaha

 Makan2 habis bikin mading 3D di Lamongan, personilnya tinggal aku, papa, moko, dede, sama ulfa -__-



 Rapat kelas PAI C semester 1

 there are foots our  -_-





 Rapat Kelas PAI C semester 1






Ultah2 di PAI C :D

Kalo ospek, hemmmm, OPAK gue kelompok 24, OsFak gue kelompok 19 , Osjur kelompok 9. Yang opak, ketua nya namanya heru, anak IT. Emm, rempong banget opak nya, menakutkan, tapi seru. Osfaknya kurang seru tapi, pendampingku pendiem.. haha.. nah yang paling seru osjur, seru banget sumprit, gue juga gak tau kenapa ini yang paling seru, padahal  pendampingku juga pendiem -__- . osjurnya ke coban rondo, seruuuuu ah capek nih nulis, jadi agak males hehe,, ya seru deh, banyak pengalaman, aku juga aktif, biar jadi peserta terbaik, ternyata kagak , wkwkwk.. gue udah gak mood nih, alias udah capek, uda berapa lembar cobak ? 7 lembar coy, lagu2nya belum gue tulis lagi, wkwkwk
Em, kalo jumat aku sama ani, sama jaim, elsa, ke ub, senam sambil cari sarapan gratis haha. Seru2.. kadang ketemu tetangga, uh,, malu bangetttt tapi mau gimana lagi, sarapannya enak sih wkwkwk 

Salam OPAK 2012

Salam OPAK 2012, sleret....
Assalamualaikum warohmatuwohhi wabarokatuhhhh
OPAKS, dua ribuks duaks belassss
geser sek gesek sek, maju, maju, geser maneh, geser maneh, 
kok jongkok terus?? ngadek ae le... 

Ajekedemen....
dem, dem, dem dem demmm...
opak 2012, ulul albab..
ulul albab pancasila,, 
yen diling-iling, yen diling-iling,...
uin malang, ora iso ilangggggggggg 2x

Hap. OPAK, dua ribudua belas
Hap. enak,... gila... enak gila...

tetteret tettett, aku lah maba 2012
Wes. Mari
  
Salam OSFAK 2012 

*penulis sangat memohon maaf karena penulis lupa -______- 

Jargon Tarbiyah 2012

tarbiyah,...
iya ?...
ada yang baru nih,..
apa ??
Jumpret toretorerot jumpret teotttt
Jumpret torerorerot jumpret teotttt 2x 

Ost : iklan Afika di Oreo

Salam PILM PAI 2012

Awal pertama masuk PAI membuat hatiku deg-degan
kau bius aku dengan makalahmu sehingga pusing kepalaku
kuakui sungguh kuakui, ini buat aku galau
tapi karena ada pilm pai, hatiku jadi gembira, I am fallin in love...

sik, asik sik asik pilm PAI, sik asik, sik asik maba PAI 
serasa gembira setiap hari, sampai akhir nanti...
pai, pai buat happy , pai pai buatku keki 
serasa gembira setiap hari, sampe akhir nanti... sampai mati ... 

Ost : Sik asik- Ayu ting-ting

Galeri Foto PILM PAI 2012


 Bersama mbak pendamping, mbak nisa

 Selesai makan siang


 Potret terakhir akan pulang :'(

Sebenarnya masih banyak lagi yang mau gue sampe.in berhubung gue gak ada card reader n foto2 masih bertebaran d temen2 .. sementara ini dulu, ntar disambung lagi.. mengingat pentingnya semua itu karena untuk kenangan pada masa tua ku nanti.. hahaha dada donnaloseu  :D :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar