Thanks for the experiences




Actually, Sedikit pengalaman yang berarti telah saya dapatkan, dari seorang sahabat saya. Lika-liku kehidupan itu penuh dengan  pemikiran yang berbeda, kebutuhan yang berbeda, latar belakang yang berbeda, dan sifat yang berbeda, dan tentunya pengalaman dengannya yang berbeda.
Pemikiran yang berbeda. Ya, sayadan dia memang berbedaemikiran. Saya orang yang sangat cepat ambil keputusan. Sekilas saja lihat the future, for everything nya. But him, dia sangat seorang pemikir. Lama banget. Sangat memperhitungkan the future. Sangat fokus dan serius. Kalo saya ? saya mah kagak bisa fokus, susah amittt.... . Kebutuhan yang berbeda, em, saya kira kebutuhan kita selalu berbeda, em for example, dia masih kurang sunah yang dia lakukan, just it.. . latar belakang yang berbeda.ini  the runner up   of different me n him, saya ini punya banyak saudara, ada kakak dan adek. Tapi dia anak tungal, jelaslah ya, pemikiran kita kadang beda jauh, emosi juga..  dia mungkin juga dari golongan keluarga atas ya, jadi financial itu still haven’t problem. But i dont know, because i still dont know. And, the most important is, sifat kita. Ini buweda buwanget dweh kuawan2.. dia serius banget, tapi saya jarang bisa serius, dia cuek banget, tapi saya gak bisa tuh yang namanya cuek. Dia itu tegaan, pinter, suka punya teori sendiri, kadang diem, kalo lagi baik baiknya selangit, kalo lagi nyebelin, gak kalah juga langitnya..  jan sekarepe dewe , sok misterius lah, bener2 gak bisa ditebak , silent but deadly lah pokoknya. Beda dengan saya, saya orangnya gak tegaan, saya juga sedang berusaha untuk pinter, saya kebanyakan gak bisa diem, saya selalu berusaha untuk selalu baik, takut karma euy, kebanyakan saya ini bisa ditebak. Toengggggg... buweda tho.. ya emang ngunu kuwi..
Dia telah memberiku pengalaman, beberapa pengalaman yang tidak bisa saya lupakan..

Since saya opak 2012, saya melihat dia, disebelah saya, kelompok gityu maksudnya,, eh,, ternyata sekelas.. wah beneran ini, eh dia yang mimpin, ..dan saya, karena memiliki beberapa pengalaman sebagai pejabat di kelas, saya males banget wes, jadi pengurus kelas. Jadi pada saat itu saya hanya sebagai kreativator, sie kreativitas aja lah.. ealah, malah semester 3 jadi sekretaris  –“ . kenapa kagak dari semester 1 aje .. –“ . emang yang sekarng ni, paksaan temen sih –“ . nyesel banget deh gak jadi pejaba t pas smster 1, kalo tau semua akhirnya bakal seperti ini.. .  hem, i was gladed ketika pulang sekolah gitu kadang diskusi sama dia, sama sahabat kita yang satunya juga. Diskusi itu sesuatu yang seru banget . karena disitu terdapat pengetahuan . tentang apapun . haha, sampe hal2 khusus aku juga tau, wkwkwk.. sampe pas kita itu ditugasin bikin karya buat lomba, aku inget banget, kita bikin nickname just for us. He call me “nisa” and me call him “ard*t”. Wkwkwk, jan luwebai..

The real experience are, since in second semester, pas awal, gak tau kenapa dia tiba2 jadi berubah kayak power ranger gitu  lah, dia tuh sumprit bikin gue bertanya2.. huwahaha..  duh gimana ceritanya ya, mulai darimana nya itu lho yang bingung. Hehe.. . gak tau kenapa, dia jadi baik, pdhal sebelumnya kita memiliki konflik yang tinggi. And maybe lost contact. dia itu seperti memperlakukan gue special gitu , sampek gue heran .. ini semua maksudnya apaan ?? apakah harapan itu hadir lagi, atau gimana ?? tapi ya gue jalani aja, semua itu, biar mengalir.. dan ternyata semua waktu saat itu membuat suatu pengalaman, pengetahuan khusus, yang belum bisa gue lupain sampe sekarang. N ketika gue tanya, jawabnya bahwa kita sahabat dan seiring berjalannya waktu ajalah ..  hm, ok , its a bff relationship. 

Pengalaman yang dia berikan, sepertinya bener2 gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sumprit, gue bingung gimana nulisnya. Ini sesuatu yang abstrak banget buat ditulis. Ya, makan bareng, diskusi again , debat again, jalan (meskipun Cuma sekali, tapi berarti), putus nyambung, haha, hal-hal konyol .. dari dia, aku belajar bagaimana rasanya mempunyai suatu hubungan, berkomunikasi , mempertahankan suatu hubungan, menyelesaikan suatu permasalahan dalam hubungan. Ya, memang  hubungan kita bukan hubungan status. Tapi, aku rasa itu adalah hubungan di luar batas sebagai teman atau sahabat. Meskipun semua itu hanya berkisar 1 bulan. Singkat banget yak.. haha.. tapi seenggaknya aku mempunyai pengalaman. Pengalaman yang mungkin gak akan kudapatkan lagi, sampai akhirnya nanti, 5 tahun lagi mungkin, dimana saat itu, aku mungkin sudah menemukan seseorang yang menjadi pasangan selamanya. Mungkin, seperti itu. But, until kow, i still cant remove him from my braind my mind. Karena apa ? karena gue juga gak tau sendiri. Sebagaimanapun dia, yang berbeda dengan waktu sebulan itu , aku masih berharap, berharap dia akan kembali seperti pada saat waktu sebulan itu. Bulan yang berarti. Haha.. tapi namanya juga masa lalu, tetaplah masa lalu, hanya pengalaman dalam kehidupan. Haha, daripada gak punya pengalaman sama sekali.. so, Thanks for the experience , i hope that will be come again, amin.... ^^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar